Minggu, 27 Oktober 2013

Game Java Terbaik

Assalamu’alaikum wr. wb
Siapa sih yang gak pernah main game di hp? Yah pasti hampir semua orang sudah pernah main
Selain mudah memainkannya dan juga di download secara Cuma-Cuma
ponsel yang saya gunakan adalah Nokia N70 :D meskipun jadul tapi buat main enak juga
Berikut saya akan share game java terbaik menurut saya,
1.       
P    Pro Evolution Soccer (PES)
Inilah game yang paling sering saya mainkan. Game Sepakbola terbaik untuk ponsel saat ini. Game Pes untuk ponsel saat ini hanya sampai di seri PES 2011, oleh karena itu banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengedit Pes sendiri, saya pun juga tertarik mencobanya tapi gakbisa bisa hehe :D
2.      
S          Street Fotball
Game yang sejenis dengan futsal ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, game ini bisa ngeluarin jurus dan skill yang amazing
3.       
      Countr Terrorism episode 2
Yah game in hampir mirip dengan Point blank dan counter strike di PC, game ini juga mempunyai fasilitas Multiplayer yang memungkinkan kita untuk one by one sama teman.
4.      
             Tennis Open 2007 with Leyton Hewitt
Game tennis lapangan yang satu ini memiliki akurasi dan kecepatan strike yang luar biasa.
5.       
      Assassin’s Creed
Yah game petualangan buatan Gameloft ini sudah mencapai seri keempat yaitu Assassin’s Creed Revelations
6.      
      Bikini Basketball
Game ini bisa memanjakan mata anda hehe :D, Game Voli Pantai ini keren banget
7.      
            American Army
Gameloft selalu meluncurkan game-game terbaik mereka, american army merupakan game yang menceritakan pertempuran antara heli amerika menghadapi angkatan udara musuh, selain itu disetiap loading levelnya akan ada kata-kata bijak
8.      
      Need for Speed : Shift 3D
Game yang bergenre balapan buatan Eagames. Dari sekian banyak seri NFS Java, NFS Shift ini menurut saya paling keren selain grafiknya yang udah 3D, mobilnya pun juga keren-keren

Jadi pengen nih buat game sendiri, sayang ane belum bisa bikinnya
Selain game diatas masih banyak game java keren lainnya seperti God of War, Fotball Party, Mission Imposible, Die Hard, gangstar, Midnight Pool, Air Strike dsb. karena waktu yang sudah tidak bisa diajak kompromi jadi sekian post dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu’alaikum wr. wb


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar